2017

Perkembangan STIKes Bina Sehat PPNI Mojokerto dari tahun ke tahun mengalami  peningkatan.  Hal  tersebut  terkait  dengan  aspek  mutu  dan  kualitas dalam pendidikan dan pelayanan yang   menjadi prioritas utama sebagai bentuk upaya menjaga kepercayaan masyarakat. Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) STIKes Bina Sehat PPNI  yang memiliki tugas utama dalam mewujudkan sistem penjaminan mutu internal yang baik setiap tahunnya terus  berupaya keras dalam menjaga dan meningkatkan kualitas mutu pendidikan.

 

Pada tahun   2017, untuk mengoptimalkan   kinerja LPM, langkah yang ditempuh pertama adalah   restrukturisasi Lembaga Penjaminan Mutu   dengan menitikberatkan  pada penguatan tata kelola lembaga, pengembangan gugus mutu, akreditasi,  In House Training,  survey kepuasan pelanggan, audit mutu internal, dan tindak lanjut ISO. Upaya LPM tersebut dalam rangka  mewujudkan  STIKes Bina Sehat PPNI menjadi institusi yang bermutu, hal tersebut tercermin   dari program kerja tahunan yang telah disusun.

Untuk mewujudkan itu semua, diperlukan syarat-syarat normatif yang wajib  dipenuhi  oleh  LPM  STIKes  Bina  Sehat  PPNI.  Syarat-syarat  tersebut tertuang dalam beberapa asas, yaitu: